Patroli dan Razia Satgas Ops Ketupat Tinombala 2022, Sasar Warga Yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Polresposo.com – Dalam rangka pengamanan mudik dan lebaran Idul Fitri 1443 H, Satgas Ops Ketupat Tinombala 2022 terus menggelar patroli dan razia gabungan di wilayah hukum Polres Poso, sabtu (30/04/2022).

Adapun sasaran patroli dan razia adalah warga yang berada di jalan, pusat perbelanjaan, pasar, terminal, bandara, pelabuhan, tempat ibadah dan SPBU serta pusat-pusat keramaian lainnya yang melanggar protokol Kesehatan, seperti tidak menggunakan masker.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, melalui Kasatgas Preventif AKP Sudji Hartono,SH mengatakan patroli dan razia ini bertujuan untuk menertibkan warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

“ Saat mendapati warga yang tidak mematuhi Prokes Covid-19 diantaranya tidak memakai masker, petugas langsung memberikan sanksi teguran, kemudian memberikannya masker dan berjanji untuk selalu menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan”jelasnya

Kasatgas Preventif juga menambahkan selain melaksanakan patroli pihaknya juga memberikan himbauan dan mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“ Petugas tak hanya melaksanakan patroli dan razia namun juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban di wilayahnya masing-masing serta selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.” pungkasnya.

 

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments