Pastikan Rasa Aman dan Nyaman Warga, Polres Poso Laksanakan Pengamanan Pasar Ramadhan

Polresposo.com – Momentum Bulan Ramadhan di sore hari identik dengan Pasar Ramadhan menjelang berbuka puasa, di tengah waktu tersebutlah yang sering dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan aktivitas jual beli menu makanan untuk berbuka puasa.

Selain para penjual yang menjajakan dagangannya berupa takjil maupun makanan berbuka puasa di lokasi Pasar Ramadhan, pedagang musiman pun memanfatkan waktu Ramadhan untuk menjajakan daganganya di berbagai lokasi sperti di pinggir jalan yang ada di Kota Poso, Minggu (24/04/2022).

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K., melalui Kasat Sabhara Polres Poso AKP Sudji Hartono, S.H., mengatakan untuk mengatasi berbagai gangguan Kamtibmas, Polres Poso menurunkan Personelnya di titik-titik keramaian dan Pasar Ramadhan.

Setiap sore setidaknya Personel dari Polres maupun Polsek jajaran diterjunkan untuk mengamankan kegiatan Pasar Ramadhan.

“Selain pengamanan langsung di lokasi-lokasi Pasar Ramadhan, kami juga tetap menggelar patroli untuk menjaga Kamtibmas dengan sasaran obyek Vital, perkantoran serta permukiman penduduk,” ucap Kasat Sabhara Polres Poso.

AKP Sudji Hartono, S.H., menambahkan, selain melaksanakan pengamanan Pasar Ramadhan, kami juga aktif memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat pengunjung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan utamanya dalam penggunaan masker.

“Kehadiran Anggota Polri di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas, serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya selama Bulan Ramadhan,” pungkasnya.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments