Pantau dan Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Sambangi Kios-Kios di Desa Binaannya

Polresposo.com – Bhabinkamtibmas Desa Taunca Polsek Poso Pesisir Selatan Brigpol Ketut Pujiana melaksanakan giat DDS (Door To Door System) ketempat usaha dan monitoring kelangkaan minyak goreng di kios-kios yang ada di desa binaannya, Selasa(31/05/2022).

Kapolres Poso, AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K melalui Kapolsek Poso Pesisir Selatan Iptu Samran Salim menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek ketersediaan dan harga Minyak Goreng di wilayah Kecamatan Poso Pesisir Selatan.  

“ Melalui Bhabinkamtibmas, kami terus memantau dan mengecek ketersediaan minyak goreng dipasar ataupun minimarket bahkan kios-kios yang ada di Wilayah Hukum Polsek Poso Pesisir Selatan sebagai upaya menjaga harkamtibmas yang kondusif di masyarakat.” Ucapnya.

Kapolsek menambahkan, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan pemantauan dan pengecekan guna menghindari kelangkaan minyak goreng seperti beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengimbau dan meminta kepada para pedagang agar tidak melakukan hal-hal curang atau melanggar hukum dan teruntuk masyarakat agar tidak perlu panik karena saat ini minyak goreng masih tersedia dengan harga terjangkau.

Hal ini mengingat beberapa waktu terakhir ketersediaan minyak goreng di warung atau di toko-toko sangat terbatas dan harga yang cenderung tidak stabil, sehingga membuat masyarakat merasa kesulitan, Pungkasnya

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments