Ops Pekat Tinombala I 2023, Polres Poso Tertibkan Parkir Liar

Array

Polresposo.com – Kepolisian Resor Poso Melaksanakan Operasi Pekat I Tinombala 2023 melalui personil Sat Reskrim yang tergabung Operasi Pekat Tinombala I 2023 Melakukan Penindakan terhadap Premanisme dan Parkir Liar di wilayah Kota Poso yang tidak memiliki Identitas Parkir Secara Resmi. Selasa(14/03/23).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Rangka Ops Pekat I Tinombala 2023 di Kota Poso menjelang Bulan Suci Ramdhan dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 Di Wilayah Sulawesi Tengah Khususnya Kabupaten Poso.

Dalam Kegiatan Ini Ada Beberapa TO Premanisme/Parkir Liar Yang Berhasil di Amankan Yaitu Inisial AM di Sekitar pertokoan kota poso kelurahan gebangrejo.

Kasatgas Banops Operasi Pekat Tinombala I 2023 IPTU La Ode mengatakan tak hanya Premanisme dan parkir liar, satgas juga mengincar penyakit masyarakat seperti Prostitusi, premanisme, judi, narkoba, Miras serta kejahatan konvensional lainnya.

“Dalam Kegiatan Operasi Pekat I Tinombala 2023, Saya Selalu Mengingatkan Kepada Anggota Yang Terlibat Operasi ini agar selalu bekerjasama dan hindari tindakan bersifat arogan serta Over Acting dan menjunjung tinggi HAM Guna Mencegah Terjadinya Penyimpangan yang mengakibatkan turunnya Citra Polri”Ucap IPTU La Ode.

Array

Berita Terkait: