Ops Patuh Tinombala 2021, Polres Poso Bagikan masker kepada pengendara

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Poso menggelar operasi Patuh Tinombala 2021 memasuki hari ke -3, operasi dilaksanakan selama 14 hari .

Kamis ( 23 /92021). 

Operasi yang dilaksanakan ini lebih mengedepankan edukasi kepada warga terkait protokol kesehatan (prokes) dan keselamatan berlalu lintas.

Personel Polres Poso bagikan masker kepada pengendara, Dalam operasi patuh tersebut, polisi membagikan masker kepada warga atau pengendara serta brosur dan stiker tentang keselamatan berkendara. Kegiatan itu dilakukan di sejumlah ruas jalan protokol di Kab.Poso

“Pembagian masker ini satu upaya kita untuk mengampanyekan prokes kepada warga, terutama pengendara,” kata Kasat Lantas Polres Poso

Polisi masih saja menemukan warga tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Petugas lalu memberikan masker kepada warga tersebut dan mengimbau agar lebih disiplin prokes mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Kita tekankan pentingnya prokes di tengah pandemi. Kemudian, kami juga mensosialisasikan tentang disiplin berlalu lintas untuk mewujudkan zero to accident serta kamseltibcarlantas,” ucap Kasat Lantas.

Dirinya berharap, upaya yang dilakukan pihaknya dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya perlindungan diri dari paparan Covid-19 serta keselamatan berlalu lintas.

“Mari kita sama-sama tingkatkan disiplin prokes maupun disiplin berlalu lintas untuk melindungi diri dan orang lain,” pungkas Kasat Lantas.

 
 

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments