Operasi Yustisi Sasar Pengunjung dan Pedagang Dipasar Tradisional Kabupaten Poso

Polresposo.com – Guna mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Poso dalam menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, Polres Poso Bersama Satgas Covid Kabupaten Poso melakukan Operasi Yustisi di Pasar Tradisional Poso, Sabtu (28/08/21).

Dipimpin langsung IPTU Soalihin Tim Satgas melakukan Operasi Yustisi dengan menyasar pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehtan.

“Kesempatan ini kami menyampaikan imbauan kamtibmas terkait protokol kesehatan. Salah satunya adalah mengajak pengunjung pasar dalam beraktifitas selalu membiasakan 5M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas” kata IPTU Soalihin.

Beberapa pengunjung mendapat teguran karna ditemukan tidak memakai masker, tak hanya pengunjung, beberapa pedagang diberikan teguran lisan karna melanggar prokes.

Dalam hal ini, Polres poso Bersama tim satgas covid-19 kabupaten poso terus melakukan upaya dalam rangka menekan angka kenaikan jumlah masyarakat yang terpapar.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments