Operasi Yustisi, Kepatuhan Prokes Covid-19 Jadikan Kebiasaan Warga Masyarakat

Polresposo.com- Kembali lagi,Gabungan Satgas Covid-19,TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja melaksanakan Operasi Yustisi. Jumat,27/8/21.

biasanya sebelum turun kelapangan ada arahan dari Kepala Bagian Operasi Polres Poso sebagai pengendali Operasi Kompol Nurhadi,SH.

Dalam apel pengecekan personil Kabag Ops Kompol Nurhadi,SH tak bosan-bosan menyampaikan arahan,dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat operasi Yustisi ini harus bekerjasama sehingga dapat peran kita dilapangan akan berpengaruh turunnya warga masyarakat yang terpapar virus corona.Ungkap beliau.

Sehingga dengan momen ini mari kita bersama-sama mendisiplinkan masyarakat dengan selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan memberikan himbauan tentang Surat Edaran Bupati Poso.Ucapnya.

Dari hasil evaluasi masih banyak warga masyarakat kita yang kurang disiplin antara lain masih ditemukan warga masyarakat saat keluar rumah tidak menggunakan masker,masih ditemukan pelaku usaha yang tidak menyiapkan tempat cuci tangan.

Harapannya dengan adanya Operasi Yustisi ini menjadi suatu kebiasaan baru bagi masyarakat saat melakukan aktivitas diluar rumah harus menggunakan masker sebab pandemi covid-19 belum berakhir, dan mari kita sama-sama berdoa semoga pandemi ini akan segera berakhir.Tutup Kabag Ops.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments