Momen Idul Fitri 1444 H Dai Polri Ops Madago Raya ajak Santri Menjaga Kamtibmas

Poso-Satgas II Pre emtif Dai Polri Operasi Madago Raya 2023 melaksanakan sambang silaturahmi dan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada para santri Pondok Pesantren.

Kali ini Dai Polri Bripda Yudhi Pratama Djunu sambang silaturahmi di Pondok Pesantren Madarisul Qur’an desa Sabulira toba Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna,Sulawesi Tengah.Sabtu,22/04/2023.

Dalam pertemuan itu diterima oleh pimpinan pondok pesantren Madarisul Qur’an dan menyambut baik kehadiran dai Polri Ops Madago Raya.

Dai Polri Bripda Yudhi Pratama Djunu,mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijiriah minal aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin.

Dengan momen hari Lebaran ini kita pererat ukuwah islamiah dan ukuwah insania saling maaf memaafkan antara sesama manusia sehingga terbina komunikasi dan membangun persaudaraan diantara kita.Ucap Yudhi.

“Disamping itu Dai Polri Bripda Yudhi Pratama Djunu membuka ruang berdialog dengan para santri tentang dampak pengaruh paham radikalisme dan intoleransi serta Dai Polri mengajak kepada para santri untuk bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif baik di lingkungan pondok pesantren maupun ditengah-tengah masyarakat,” Pungkasnya.

Berita Terkait: