Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polsek Lore Utara Razia Kendaraan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Poso, Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat serta menekan angka Kriminalitas, Kepolisian terus melakukan Patroli, Razia serta kegiatan lainnya guna menjaga situasi Kamtibmas.

Di wilayah Kabupaten Poso Sendiri, Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, menekankan Kepada Jajarannya agar terus melakukan Kegiatan kepolisian guna menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Poso.

Seperti yang di lakukan Personil Lore Utara Polres Poso, Rabu(03/11/21), melaksanakan Razia Kendaraan di jalan trans Desa Watumaeta Kecamatan Lore Utara Kabupaten Poso.

Kegiatan yang di pimpin Kapolsek Lore Utara IPDA Kurniadi tersebut bertujuan memelihara Keamanan serta meminimalisir adanya penyebab gangguan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Lore Utara.

Razia tersebut antara lain DPO Kasus teror, Senjata Api, Senjata Tajam, Bahan Peledak, Obat terlarang, Miras serta barang-barang mencurigakan yang berbahaya.

Dalam kegiatan razia, tidak di temukan barang-barang mencurigakan dan hannya melakukan beberapa teguran kepada pengendara karna tidak menaati aturan berlalulintas.

Personil Polsek juga menghimbau beberapa pengendara untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah agar terhindar dari covid-19.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments