Masyarakat Di Himbau Untuk Aktif Mendatangi Gerai Vaksin Covid-19

Kepolisian Resor Poso menggelar vaksin Covid-19 bertempat di Mako Polres Poso. Minggu,12/09/21.

Kegiatan Vaksinasi akan terus kami gelar sebagai upaya mendukung Program Pemerintah Pusat maupun daerah untuk mempercepat vaksinasi sehingga warga masyarakat indonesia sudah tervaksin.

Vaksinasi sendiri merupakan bagian dari Ihtiar kita untuk mencegah dari wabah penularan Covid-19.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yususf,S.I.K memerintahkan kepada seluruh Jajaran Polsek agar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan,Puskesmas dan membuka gerai vaksin ditempat-tempat yang stategis sehingga tidak melanggar Protokol Kesehatan.Ucapnya.

Bahkan hari libur Polres Poso dan Jajaran tetap membuka gerai vaksin,masyarakat tidak beralasan lagi bahwa tidak mempunyai waktu luang,sementara hari minggu kita buka pelayanan vaksin.Tutup Kapolres.

Sementara Kaurkes Polres Poso Bripka Alfons menjelaskan bahwa hari ini minggu sesuai perintah pimpinan kita buka pelayanan vaksinasi di gerai Vaksinasi Polres Poso.

Pertanyaan dari media, Apakah Vaksin Covid-19 sangat mempengaruhi jumlah kasus yang terkonfirmasi, jawabannya Ya, vaksin sangat mempengaruhi Jumlah Kasus yang terkonfirmasi, selain itu Operasi Yustisi yang digelar setiap hari. Tutur Alfons.

Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar lebih aktif lagi untuk mendatangi tempat vaksinasi, yang telah disiapkan baik pemerintah melalui dinas kesehatan Maupun TNI-Polri yang ada di gerai Vaksin masing-masing.Ucapnya.

Kaur Dokes juga mengajak kepada warga yang belum menerima vaksin covid-19 dosis 1 dan akan menerima vaksin covid-19 dosisi 2 mari kita vaksin , Jumlah stok vaksin yang ada di kabupaten Poso masih tersedia cukup banyak untuk menjangkau masyarakat yang belum vaksin.

Adapun hasil pelaksanaan Vaksinasi covid-19 digerai vaksinasi Polres Poso pendaftar 16 tervaksin 16 orang , dosis 1 sebanyak 9 pelayanan Publik dan dosis 2 sebanyak 7 terdiri dari Polri 4,Remaja 2 dan pelayanan publik 1 orang. Ungkap Kaur Dokkes.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments