Logistik Pemilu Tiba di Poso Dalam Keadaan Aman dan Lengkap

Palu – Satgas Kamseltibcar Lantas Operasi Mantap Brata Tinombala 2024 melaksanakan pengawalan logistik pemilu berupa sampul kubus yang dimuat di truk Hino warna hijau dengan nomor polisi DN 8574 LU menuju Kabupaten Poso.

Logistik pemilu berupa sampul kubus untuk Kabupaten Poso sebanyak 285 koli, dengan kode segel H725190. Kendaraan yang mengangkut logistik tiba di gudang logistik KPU Poso pada hari Rabu, 10 Januari 2024 pukul 02.47 Wita.

Seluruh rangkaian kegiatan bongkar muat dan pendistribusian logistik berupa sampul kubus selesai dalam keadaan tertib dan aman.

Kasatgas Kamseltibcar Lantas Iptu Masdur Efendi, SH. mengatakan, pengamanan logistik pemilu merupakan salah satu tugas pokok kepolisian dalam rangka menjamin kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan dan pengawalan yang maksimal terhadap seluruh logistik pemilu yang akan didistribusikan ke Kabuapten Poso,” ujarnya.

Iptu Masdur Efendi menambahkan, pengawalan logistik pemilu dilakukan secara ketat oleh personel gabungan dari Satgas Kamseltibcar Lantas Operasi Mantap Brata Tinombala 2024, Satgas Preventif, Subsatgas Intel dan KPU Kabupaten Poso.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan KPU untuk memastikan bahwa seluruh logistik pemilu dapat terdistribusikan dengan aman dan lancar,” pungkas Iptu Masdur Efendi.

Berita Terkait: