Logistik Pemilu 2024 di Poso Pesisir Dikembalikan ke Gudang KPU dengan Pengamanan Ketat

Array

Poso – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Poso Pesisir mulai mendistribusikan pengembalian logistik Pemilu 2024 ke Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kabupaten Poso. Pengembalian logistik ini mendapat pengamanan dan pengawalan ketat aparat kepolisian setempat.

Kegiatan pengembalian logistik Pemilu dihadiri langsung oleh Staf KPU Kabupaten Poso Ibu Sumiati, Camat Poso Pesisir Muis Saing, S.Ag, Kapolsek Poso Pesisir Iptu Risdiyanto, Danramil 1307-09 / PP diwakili Babinsa Desa Lantojaya Sertu Dolvi, Komisioner PPK Poso Pesisir Muhammad Amiruddin, S.Pd, Komisioner Panwascam Muhammad Muslimin, Ketua PPK Kecamatan Poso Pesisir, Ketua Panwascam dan anggota Polsek serta Koramil 09 Poso Pesisir.

Kapolsek Poso Pesisir Iptu Risdiyanto mengatakan secara keseluruhan logistik yang dikembalikan dari Gudang PPK Poso Pesisir menuju Gudang KPU ada 365 kotak suara, 292 buah bilik suara, 1 box besar D Hasil + C salinan serta 15 box besar C Hasil + kejadian khusus.

Ekspedisi pengiriman logistik menggunakan dua truk. Pengiriman logistik dimulai dari Gudang PPK pukul 19.40 WIB dan tiba di Gudang KPU pukul 23.01 WIB.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan logistik Pemilu 2024 sampai ke tujuan dengan aman dan tidak ada yang tercecer,” kata Iptu Risdiyanto.

Iptu Risdiyanto menambahkan pihaknya akan terus melakukan pengamanan hingga seluruh logistik Pemilu 2024 dikembalikan ke Gudang KPU.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah Poso Pesisir,” tegasnya.

Array

Berita Terkait: