Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Pamona Selatan ke Rumah Jabatan Pendeta Klasis

Pamona Selatan – Kapolsek Pamona Selatan, IPTU TRI MULYOKO. S.H, didampingi oleh Waka Polsek Pamona Selatan, IPTU LUKAS SAMPE, bersama dengan Kanit Bimmas, AIPDA SUMARDI GANING, dan Kanit Sabhara, AIPTU M. ERING. S.H, melaksanakan kunjungan silaturahmi di Rumah Jabatan Pendeta Klasis Pamona Selatan, Pdt. MARTHA A. GANTA. S.Th.Selasa(5/12/23).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban tersebut, Kapolsek Pamona Selatan, IPTU TRI MULYOKO. S.H, menyampaikan beberapa hal terkait situasi dan kondisi yang dihadapi dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Pamona Selatan.

Salah satu poin yang disampaikan oleh Kapolsek adalah memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek baru di wilayah tersebut. IPTU TRI MULYOKO. S.H juga meminta dukungan dan kerjasama yang baik kepada pimpinan Klasis di wilayah Pamona Selatan untuk menjaga situasi jelang natal, tahun baru, dan dalam kegiatan pemilu yang sudah berjalan.

Kapolsek berharap pimpinan Klasis dapat menghimbau warga jemaat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah hubungan keharmonisan yang telah tercipta. Selain itu, IPTU TRI MULYOKO. S.H menyatakan kesiapan Polsek Pamona Selatan untuk membantu mengamankan setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Gereja, baik kegiatan ibadah maupun kegiatan lainnya dalam meramaikan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Pendeta Klasis Pamona Selatan, Pdt. MARTHA A. GANTA. S.Th, menyambut baik kedatangan Kapolsek baru dan menyatakan keterbukaan serta kerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut. Beliau juga mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh Kapolsek Pamona Selatan untuk menjaga keamanan selama periode perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan harapan sinergi yang erat antara kepolisian dan Gereja di Pamona Selatan dapat terus terjalin, menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan penuh keberkahan menjelang perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2024.

Berita Terkait: