Komitmen Polri dalam Melayani Masyarakat, Satuan Lalulintas Polres Poso Mengatur Lalulintas Ditengah Hujan

Array

Poso, Satuan Lalulintas Polres Poso menunjukkan dedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, meski harus menghadapi cuaca ekstrem. Di tengah guyuran hujan deras, anggota Satuan Lalulintas dengan sigap melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk memastikan kelancaran arus kendaraan yang melintas di jalan utama Kota Poso.Rabu(19/07/23).

Terkait dengan komitmen Polri dalam hadir dan melayani masyarakat, Satuan Lalulintas Polres Poso telah mengambil langkah nyata dengan tetap beroperasi di tengah cuaca buruk. Meskipun hujan turun dengan intensitas tinggi, anggota lalulintas tetap berdiri tegak untuk mengatur lalu lintas dan mengarahkan pengendara dengan cermat.

Kasat Lantas Polres Poso AKP Muhammad Nai, menyatakan bahwa tindakan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam berkendara, serta untuk mencegah terjadinya kemacetan di tengah hujan lebat. Ia juga menekankan pentingnya kehadiran polisi dalam situasi apapun, termasuk cuaca ekstrem.

“Dalam menjalankan tugas sebagai aparat kepolisian, kami harus selalu siap siaga untuk membantu masyarakat, tak peduli cuaca sedang bagaimana. Meskipun hujan deras mengguyur, kita tidak bisa mengabaikan tugas dan tanggung jawab kita dalam mengatur lalu lintas. Komitmen kami adalah melindungi dan melayani masyarakat dengan baik,” ujar AKP Kasat.

Satuan Lalulintas yang tetap bekerja di tengah hujan untuk mengatur lalu lintas ini telah menarik perhatian warga setempat. Banyak warga yang terkesan dengan semangat dan dedikasi anggota polisi dalam melaksanakan tugas mereka meski harus berhadapan dengan kondisi cuaca yang tidak menguntungkan.

Diharapkan bahwa tindakan positif dari Satuan Lalulintas Polres Poso ini dapat menjadi contoh bagi aparat kepolisian lainnya untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat tanpa mengenal kondisi cuaca. Semoga dedikasi dan semangat mereka dalam bekerja akan selalu menjadi inspirasi bagi kita semua.humas

Array

Berita Terkait: