Kepedulian Dai Kamtibmas Polri Berbagi Sesama

Array

Poso-Da’i Kamtibmas Polri Brigadir Asdar melaksanakan sambang sekaligus memberikan tali asih kepada warga desa Pandajaya  Kecamatan Pamona selatan Kabupaten Poso,Sulawesi Tengah.Rabu,19/04/2023.

Bertempat di dusun 2 (dua)   desa Pandajaya  Kecamatan Pamona selatan Kabupaten Poso,  Da’i Polri telah melaksanakan sambang sekaligus memberikan tali asih kepada ibu Inak Maryam yang mengalami sakit komplikasi.

Da’i Polri Brigadir Asdar mengatakan bahwa kunjungan dan silaturahmi ini untuk lebih mendekatkan diri antara Kepolisian dan masyarakat,di Momen bulan suci ramadhan ini ALLAH S.W.T melipat gandakan kebaikan yang kita lakukan,jangan dinilai apa yang kami berikan namun pemberian ini merupakan kepedulian kami membantu sesama dan meringankan beban penyakit yang diderita selama ini.Ucap Asdar

“Mudah-mudahan bermanfaat dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa segera mengangkat penyakit yang diderita oleh ibu Inak Maryam dan digantiakn dengan kesehatan yang prima,” Pungkasnya.

ibu Inak Maryam sangat berterima kasih kepada Dai Kamtibmas Polri dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa kiranya sakitnya segera disembuhkan.

Kasatgas II Pre emtif Operasi Madago Raya 2023 AKBP Muh.Taufi,SH berharap kepada seluruh personil Satgas II Pre emtif jika ada kelebihan mari kita besedekah berbagi sesama kepada warga masyarakat yang membutuhkan,apalagi di akhir-akhir bulan puasa,umat muslim diperintahkan untuk mengeluarkan zakat.Tutup Kasatgas.

Array

Berita Terkait: