Kasatgas Banops dan Kasubsatgas Propam OMB Polres Poso Cek Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

Poso – Kasatgas Banops OMB Polres Poso AKP Sudaryanto didampingi Kasubsatgas Propam AKP Jufri Lawendatu dan anggota Propam melakukan pengecekan  personil pengamanan Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso. Gudang logistik ini terletak di jalan Poso City Mall, kelurahan Moengko lama, Kecamatan Poso Kota. Selasa(30/01/2023).

Pengecekan ini dilakukan guna memastikan siagaan personil yang bertugas dalam melaksanakan pengamanan logistik pemilihan di wilayah tersebut. Dalam kunjungannya, Kasubsatgas Propam memberikan arahan kepada seluruh personil pengamanan agar tetap waspada, siap siaga, dan tidak lalai dalam menjalankan tugas mereka.

Salah satu tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh logistik pemilihan aman dan terjamin keberlangsungannya. ia menekankan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalitas dalam setiap tahapan pelaksanaan pemilihan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pemilihan di Kabupaten Poso berjalan dengan transparan, adil, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami ingin memastikan bahwa logistik pemilihan di Kabupaten Poso tersimpan dengan baik dan aman. Personil pengamanan diharapkan dapat bekerja dengan baik dan selalu menjaga netralitas serta profesionalitas dalam menjalankan tugasnya,” ujar AKP Jufri.

Kasi Propam Polres Poso juga juga mengingatkan seluruh personil untuk tetap waspada terhadap potensi ancaman yang mungkin muncul selama proses pemilihan berlangsung. Kesiapan dan kewaspadaan personil diharapkan dapat memberikan perlindungan optimal terhadap keberlangsungan pemilihan yang aman dan tertib.

Dengan adanya pengecekan langsung ini, diharapkan kesiapan dan keamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Poso dapat menjadi prioritas utama dalam mendukung pelaksanaan pemilihan yang demokratis dan berkualitas di wilayah tersebut.

Berita Terkait: