Kapolsek Poso Pesisir Utara Berikan Himbauan Kamtibmas di TPA Al Ikhwanatun Desa Tumora

Tribratanews.polri.go.id – Dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah kabupaten poso Polres Poso beserta jajaran terus melakukan sambang kepada masyarakat guna memberikan himbauan.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Poso Pesisir Utara IPTU Rianyo Hilian, Senin(08/05), melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas terhadap kepada Guru mengaji TPA Al Ikhwanatun Desa Tumora Kec. Poso Pesisir Utara Kab. Poso.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Poso Pesisir Utara mengajak dan menghimbau kepada Guru mengaji yang belum di Vaksin untuk mendatangi gerai vaksin atau puskesmas terdekat serta diharapkan selalu bekerjasama bersinergi bersama POLRI dalam memelihara Kamtibmas dilingkungannya.

“sehingga diharapkan tetap terjalinya kemitraan bersama POLRI dalam menjaga Memelihara Kamtibmas yang aman damai dan sehat”,ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut IPTU Hilian juga memberikan himbauan Kamtibmas tentang cegah berkembangnya paham radikalisme terhadap generasi muda dan mendukung Ops Madago Raya 2022 yang sedang berlangsung.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments