Kapolsek Poso Kota Terima Personil BKO Polda Sulteng untuk Pengamanan TPS

Poso – Kapolsek Poso Kota, AKP Supriadi Bakri, SH, menerima secara resmi personil Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Sulteng yang diperbantukan dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Poso Bersaudara. Acara ini berlangsung di lapangan Apel Mako Polsek Poso Kota pada Senin (12/02/2024).

Sebanyak 27 personil BKO Polda Sulteng tiba di Poso Kota, dipimpin oleh seorang perwira. Dalam arahannya, Kapolsek Poso Kota menyambut baik kedatangan personil BKO dan menegaskan komitmen Polsek Poso Kota untuk menyediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan selama personil BKO berada di wilayah hukum mereka.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran personil BKO Polda Sulteng untuk membantu pengamanan TPS di wilayah Poso Bersaudara. Kami akan memastikan bahwa mereka mendapatkan dukungan dan fasilitas yang diperlukan selama melaksanakan tugasnya di sini,” ujar Kapolsek Poso Kota.

Kapolsek Poso Kota juga menegaskan pentingnya untuk selalu mematuhi Prosedur dan aturan yang berlaku serta menjaga citra Polri dalam setiap tindakan.

“Kami meminta agar seluruh personil BKO Polda Sulteng dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, disiplin, dan tetap mematuhi aturan yang berlaku serta tetap menjaga netralitas. Keberhasilan pengamanan TPS adalah tanggung jawab bersama,” tambahnya.

Dengan sinergi antara Polsek Poso Kota dan personil BKO Polda Sulteng, diharapkan proses pemungutan suara di wilayah Poso Bersaudara dapat berjalan aman dan lancar. Masyarakat pun diimbau untuk mendukung dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu.

Berita Terkait: