Kapolsek Pamona Selatan Berikan Bantuan Kursi Roda kepada Warga Penyandang Disabilitas

Poso – Kapolsek Pamona Selatan IPTU TRIMULYOKO, S.H, didampingi oleh Kanit Bimmas AIPTU SUMARDI GANING dan Anggota Polsek Pamona Selatan, melaksanakan kunjungan kemanusiaan ke rumah salah satu warga Desa Barati yang mengalami disabilitas lumpuh layu sejak lahir. kamis(07/12/2023).

MARSIAON G, seorang pria kelahiran Desa Barati, telah menghadapi cobaan berat sepanjang hidupnya akibat kondisi lumpuh layu yang dialaminya. Dalam upaya memberikan dukungan dan bantuan kepada warga yang membutuhkan, Kapolsek Pamona Selatan IPTU TRIMULYOKO S.H bersama dengan KANIT BINMAS dan anggota Polsek Pamona Selatan turun langsung ke rumah MARSIAON G.

Maksud dari kunjungan ini adalah memberikan bantuan berupa satu unit kursi roda yang diharapkan dapat meningkatkan mobilitas dan kenyamanan sehari-hari MARSIAON G. Kursi roda tersebut diharapkan dapat membantu memudahkan aksesibilitasnya dan memberikan kenyamanan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Keluarga, yang diwakili oleh ibu EWUNGKE, orang tua dari MARSIAON G, sangat bersyukur atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Anggota Polsek Pamona Selatan. Ibu EWUNGKE menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas kebaikan hati yang ditunjukkan oleh Polri.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Pamona Selatan beserta anggota yang telah memberikan bantuan ini. Semoga Polri selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam melaksanakan tugasnya, serta tetap bersama-sama dalam mendukung kebahagiaan dan kesejahteraan warga,” ujar ibu EWUNGKE dengan haru.

Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi MARSIAON G. dan menginspirasi semangat gotong royong di masyarakat. Kapolsek Pamona Selatan menyatakan komitmen untuk terus berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan berdaya.

Berita Terkait: