Kapolsek Lore Utara Sambangi Warga Ajak Dukung Ops Madago Raya

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Berbagai Upaya terus di lakukan pihak keamanan dalam memberikan jaminanan keamanan kepada masyarakat salah satunya seperti aksi terror dari Kelompok DPO yang sekarang masih dalam pengejaran Operasi Madago Raya 2020.

Tak hanya melakukan pengejaran, Kepolisian juga terus berupaya memberikan himbauan dan sosialisasi mengenai Terorisme di wilayah Kabupaten Poso, Parigi Moutong dan Kabupaten Sigi.

Kali ini, Kapolsek Lore Utara Polres Poso IPTU Kurniadi  melaksanakan sambang kepada Salah Satu pekebun di Desa Watumaeta Kecamatan Lore Utara Kabupaten Poso.Kamis(10/03/22).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyempatkan diri untuk memberikan Himbauan kamtibmas kepada para warga yang di mana bekerja sama dalam menjaga situasi di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Terkait Pengejaran DPO Kasus Teror, IPDA Kurniadi menghimbau untuk tidak mudah menerima ajakan dan hasutan oleh kelompok tersebut serta tidak mudah mempercayai berita bohong atau Hoax.

Selanjutnya, dirinya meminta bantuan untuk mendukung Ops Madagoraya 2022 dengan cara lebih terbuka memberikan inpormasi kepada Petugas apa bila mengetahui gerakan atau keberadaan DPO berakaitan dengan tindakan Terorisme.humas

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments