Kapolres Tinjau Langsung Pengamanan PSU di Kelurahan Lembomawo

Array

Poso – Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K., melakukan pengecekan langsung terhadap pelaksanaan pengamanan pemungutan suara ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Kelurahan Lembomawo, Kecamatan Poso Kota Selatan, Sabtu (24/2/2024).

Pemungutan suara ulang diadakan di Kecamatan Poso Kota, melibatkan 2 TPS di dua kelurahan, yaitu Kelurahan Kayamanya dan Kelurahan Lembomawo.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Poso menyampaikan bahwa keamanan pelaksanaan pemungutan suara ulang adalah hal yang penting untuk memastikan pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami berkomitmen untuk memastikan pelaksanaan PSU berjalan lancar dan aman. Pengamanan yang ketat diterapkan untuk memastikan hak pilih warga dijaga dengan baik.”

Kapolres juga mengimbau agar seluruh elemen masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara ulang berlangsung.

“Partisipasi aktif warga dalam memberikan suara sangat penting bagi kelangsungan demokrasi,” tambahnya.

Kapolres Poso menegaskan komitmen pihaknya untuk mendukung terwujudnya pemilihan umum yang adil dan demokratis di wilayah hukum Polres Poso.

Array

Berita Terkait: