Kapolres Poso Hadiri Upacara Peringatan HUT Kota Poso Yang Ke-129

Array

Poso – Kapolres Poso AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K, turut menghadiri upacara peringatan HUT Kota Poso Ke- 129 yang dilaksanakan di lapangan Alun-alun Kota Poso, Jalan Pulau Sulawesi Kelurahan Gebangrejo, Jumat (1/03) pagi.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulteng Drs. H. Ma’Mun Amir, yang dihadiri oleh Bupati Poso dr. Verna Merry Gladis Inkiriwang, Bupati Morowali Utara dr. Delis Zulkarson, Forkopimda Kabupaten Poso serta pimpinan OPD Kab. Poso, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di Kabupaten Poso.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Provinsi Sulteng menyampaikan ucapan selamat memperingati hari ulang tahun untuk Kota Poso yang ke-129 .

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah kami mengucapkan selamat ulang tahun kota Poso ke 129, semoga kota poso kedepannya bersinergi, bergandengan tangan, bahu membahu bersama seluruh komponen masyarakat membangun daerah ini ke arah yang lebih baik maju, sejahtera, Tangguh dan terdepan di Sulawesi Tengah,” ucapnya.

Ia menambahkan dalam memperingati HUT Kota Poso saya mengajak untuk memperkuat persatuan dan gotong royong karena pemerintahan tidak akan berjalan tanpa bantuan masyarakat.

“Mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Poso agar memperkuat solidaritas. Berharap melalui peringatan HUT Kota Poso saat ini kiranya dapat membangun kembali simpul-simpul kearifan lokal dalam rangka pembangunan daerah.,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Poso Beserta seluruh jajaran serta Bhayangkari Mengucapkan salamat ulang tahun bagi Kita Poso ke-129, semoga di tahun ini dan kedepannya Poso bisa tetap kondusif sehingga pembangunan maupun perekonomian dapat berjalan dengan baik dan kesejahteraan masyarakat bisa terus meningkat.

Array

Berita Terkait: