Kapolres Poso Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Poso Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

Tribratanews.Polri.com. Jelang Berbuka Puasa Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K  bersama Ketua Bhayangkari Cabang Poso Ny. Deby Rentrix membagikan takjil untuk masyarakat yang melintas di Jalan P,Sumatera  Depan Mako Polres Poso (23/4/2022) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, didampingi oleh Ketua Bhayangkari cabng Poso Ny.Deby Rentrix beserta wakil ketua bhayangkari.

Hadir Pula Wakapolres Poso dan para PJU Polres Poso dan pengurus bhayangkari , Ketua Bhayangkari Cabang Poso , Ny Deby Rentrix  mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

“Kami dari Bhayangkari Cabang Poso beserta personel Polwan Polres Poso menggelar bhakti sosial bagi takjil gratis kepada pengendara yang melintasi di depan Mako Polres Poso ,” katanya.

Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, ia berharap bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa.

Kapolres Poso, AKBP Rentrix menuturkan, pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi Polres Poso dengan masyarakat.

Ia berharap, hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin, serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan.

“Sebagai wujud kepedulian antar sesama, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” Tutupnya (35) 

 

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments