Kapolres Poso AKBP Riski berikan Penghargaan kepada Masyarakat

Array

Kapolres Poso AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah memberikan kontribusi dalam menjaga harkamtibmas (keamanan, ketertiban, dan ketentraman masyarakat) di wilayah Kabupaten Poso. Piagam penghargaan tersebut secara resmi diserahkan di Mapolsek Poso Pesisir. Selasa,(7/5/23).

 

Penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Poso AKBP Riski merupakan bentuk apresiasi atas prestasi dan kerjasama yang telah ditunjukkan oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Poso. Upaya ini sejalan dengan tujuan Kepolisian Republik Indonesia dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

 

Kapolres Poso AKBP Riski mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah aktif berperan dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

 

“Kami mengakui dan menghargai dedikasi serta upaya keras yang telah dilakukan oleh masyarakat Poso. Prestasi dan kerjasama yang Anda tunjukkan merupakan contoh nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian terhadap keamanan bersama,” ujar AKBP Riski.

 

Lebih lanjut, Kapolres Poso juga menyampaikan harapannya agar penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat lainnya untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas. “Kami berharap bahwa penghargaan ini akan menginspirasi masyarakat lainnya untuk terlibat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing. Mari kita jalin kerjasama yang erat dan terus bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan damai,” tambahnya.

 

Penghargaan ini menjadi momen yang berharga bagi masyarakat di Kabupaten Poso, sebagai pengakuan terhadap peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dalam acara tersebut, perwakilan masyarakat yang menerima penghargaan menyampaikan rasa bangga dan berjanji akan terus berperan aktif dalam memelihara keamanan di wilayah mereka.

 

Selain itu, Kapolres Poso AKBP Riski juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut berperan dalam menciptakan kondisi yang aman di wilayah Kabupaten Poso, termasuk instansi pemerintah, tokoh masyarakat, serta pihak keamanan lainnya.

 

Penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Poso AKBP Riski menjadi bukti nyata komitmen pihak kepolisian dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Melalui apresiasi ini, diharapkan tercipta sinergi yang semakin kuat antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh warga Kabupaten Poso.humas

Array

Berita Terkait: