Kampanye Caleg di Kabupaten Poso Berjalan Lancar dengan Pengamanan Maksimal

Poso – Pelaksanaan kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, masih berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Para calon legislatif DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten Poso aktif melakukan berbagai kegiatan kampanye, termasuk pertemuan terbatas, tatap muka, dan dialog dengan masyarakat. Rabu(10/01/2024).

terdapat enam Polsek di Kabupaten Poso yang melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye. Keenam Polsek tersebut antara lain Polsek Poso Kota, Polsek Pamona Utara, Polsek Lage, Polsek PPS, Polsek PPU, dan Polsek Pamona Selatan.

Karendal Ops Operasi Mantap Brata Tinombala 2024, AKP Sudji Hartono, SH, menegaskan bahwa seluruh kegiatan kampanye di Kabupaten Poso berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. “Kami memastikan bahwa setiap kegiatan kampanye mendapatkan pengamanan maksimal agar berjalan dengan aman dan tertib,” ungkapnya.

Selain pengamanan, Polres Poso melalui Polsek-polsek jajarannya juga melakukan monitoring terhadap seluruh kegiatan kampanye yang berlangsung. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh aktivitas kampanye berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tanpa adanya gangguan.

Karendal Ops juga menghimbau kepada seluruh personil Polres Poso untuk tetap menjaga netralitas dan profesionalitas dalam setiap tindakan selama pelaksanaan kampanye. “Kami berharap seluruh personil Polres Poso dapat bekerja dengan profesional dan menjunjung tinggi netralitas dalam mengamankan proses demokrasi ini,” tutup AKP Sudji Hartono, SH.

Dengan pelaksanaan kampanye yang lancar dan pengamanan yang maksimal, diharapkan proses demokrasi di Kabupaten Poso dapat berjalan dengan transparan, adil, dan damai, serta memberikan kesempatan yang sama bagi setiap Caleg untuk menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat.

Berita Terkait: