Jumat Curhat, Kapolres Poso Dengar Keluhan Warga

Poso- Dalam mendukung terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat melalui Program Presisi Kapolri yakni Prediktif,Responsibilitas,transparansi berkeadilan yang dapat di implementasikan dalam kegiatan Kepolisian sehari-hari.

Salahsatu Kegiatan adalah Jumat Curhat, Kali ini Polres Poso menggelar Jumat Curhat di wilayah Desa Tagolu Kecamatan Lage Kabupaten Poso Sulawesi Tengah, tepatnya di Pos Kamling Madago Raya Desa Tagolu. Jumat,6/1/23.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K didampingi Wakapolres Poso Kompol Basrum Sychbutuh,SH bersama Pejabat Utama Polres, bertatap muka dengan warga masyarakat Desa Tagolu.

Dalam pertemuan tersebut terlihat saling tawa canda Kapolres Poso dengan warga, ada beberapa warga yang mengajukan pertanyaan kepada Pak Kapolres.

Pertanyaan dari Ibu Erni Gafur,38 Tahun,alamat Desa Tagolu menanyakan tentang penerimaan anggota Polri melalui jalur Rekrutmen Proaktif atau sering disebut Rekpro yang kebetulan anaknya berprestasi dibidang akademi pernah mengikuti lomba Fisika se Sulawesi Tengah mendapat peringkat 3.

Ada juga masyarakat yang bercurhat tentang pakaian seragam Linmas menurut Bapak Jhon Taenggi,Umur 52 Tahun warga Desa Tagolu menanyakan pernah melihat di tempat lain warna pakaian Linmas warna hitam.

Bapak Hendrik Lagonda Umur 48 Tahun mengapresiasi penanganan kasus oleh Polsek Lage dimana kasus tersebut telah selesai dengan cara kekeluargaan dan Bapak Hendrik Lagonda menyampaikan walaupun wilayah kami dalam keadaan aman namun tetapa dilakukan patroli pada siang dan malam hari.Ucapnya.

Semua pertanyaan dan curahan dari warga masyarakat di akomodir dan dijawab serta diberikan solusi oleh Kapolres Poso.

Kapolres berharap kedepan masyarakat dapat membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban sebab menurutnya keamanan sangat mempengaruhi kondisi yang lain.Tutup Kapolres.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments