Idul Adha Penuh Kebahagiaan, Satgas Madago Raya Berbagi Daging Kurban ke Warga di Wilayah Operasi

Array

Palu – Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha, Operasi Madago Raya melalui Satgas III Preventif yang dipimpin oleh Kamin Ops, AKP Setiyo Wibowo melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban.

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk keteladanan beragama serta bagian dari upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar dan mempererat kebersamaan.

 

AKP Setiyo Wibowo bersama anggota satgas lainnya dengan penuh khidmat melaksanakan proses penyembelihan hewan kurban dengan mematuhi seluruh tata cara yang berlaku. Dua ekor kambing jantan menjadi pilihan untuk dikurbankan dalam hari raya Idul Adha yang berlangsung di Pos Komando Taktis (Poskotis) Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Senin (17/6/2024).

Setelah selesai disembelih, daging kurban segera dibagikan kepada masyarakat sekitar poskotis.

 

“Saya berharap kegiatan ini dapat membawa berkah bagi kita semua dan mempererat tali silaturahmi antara Satgas Madago Raya dengan masyarakat yang berada di wilayah operasi,” ujar AKP Setiyo Wibowo.

 

Pembagian kurban ini turut disaksikan oleh para tokoh masyarakat setempat serta para pemangku kepentingan lainnya. Masyarakat pun menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari pihak kepolisian dalam menyambut perayaan Idul Adha tahun ini.

 

Operasi Madago Raya sendiri terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

 

Kegiatan seperti ini diharapkan tidak hanya menjadi rutinitas tahunan, tetapi juga sebagai momentum untuk meningkatkan kepercayaan dan kerja sama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

Array

Berita Terkait: