H-7 Voting Day : Satgas Kamseltibcarlantas Gencar Gelar Patroli Dialogis dan Pengaturan di Malam Hari

Poso – Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2024 aktif melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Pengaturan Lalu Lintas sebagai langkah preventif menjelang H-7 tahapan Voting Day Pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari di sejumlah titik rawan di seputaran kota. Selasa(07/02/2024).

Terdiri dari Subsatgas Patroli, Subsatgas Wal, dan Subsatgas Gatur, Satgas Kamseltibcarlantas melakukan patroli dialogis dan pengaturan lalu lintas di beberapa lokasi yang dianggap rawan, dengan tujuan menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Kasatgas Kamseltibcarlantas, Iptu Masdur Efendi, SH., menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait aturan berlalu lintas.

“Dengan adanya patroli dialogis, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas, terutama dalam konteks situasi Pemilu 2024,” ungkap Iptu Masdur Efendi.

Langkah-langkah preventif ini diambil guna mengantisipasi gangguan atau kecelakaan lalu lintas di sekitar lokasi-lokasi strategis menjelang pemilihan umum. Satgas Kamseltibcarlantas berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik demi keselamatan dan ketertiban lalu lintas di wilayah Kabupaten Poso.

“Pentingnya peran Satgas Kamseltibcarlantas dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman menjadi fokus utama dalam kegiatan ini. Satgas ini terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi keselamatan dan ketertiban lalu lintas di wilayah Kabupaten Poso menjelang Pemilu 2024,” tandasnya.

Berita Terkait: