Gelar Gaktiblin, Sipropam Polres Poso Ingatkan Anggota Tingkatkan Disiplin

Tribratanews.Polri.sulteng.co.id, Polres Poso – Dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara sebagai pelindung, pelayan, pengayom masyarakat harus memberikan contoh terbaik bagi masyarakat dalam halnya menggunakan kendaraan dan mematuhi rambu -rambu lalu lintas.

Polres Poso melalui Sipropam menggelar Gaktiblin (Penegakan , Penertiban dan Disiplin ) yang dipimpin Kasie Propam IPDA Habibi kepada seluruh Anggota Polres Poso dimana bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota baik admisitrasi personel serta kelengkapan surat-surat kendaraan, Senin(21/02/22).

Dalam pelaksanaannya petugas Propam melakukan pemeriksaan terhadap seluruh personil baik Bintara maupun Perwira yang menggunakan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat dan kendaraan dinas,serta kelengkapan surat-surat yang meliputi KTP, KTA, Surat Tanda Nomor Kendaraan ( STNK ) dan kelengkapan sepeda motor serta TNKB ( Plat Nomor kendaraan ).

“Bukan personil Polres Poso saja yang terkena Gaktiplin namun seluruh Polsek Jajaran Polres Poso, Apabila ada anggota yang melanggar maka saat itu juga Kasi Propam atau anggota Propam langsung mengambil tindakan yaitu bisa penyitaan kendaraan, bisa teguran selanjutnya di perintah untuk memperbaikinya atas kesalahannya, atau bisa teguran secara tertulis dan lain-lain “.Tegas Kasi Propam.

Dalam kegiatan tersebut masih ada beberapa personil yang tidak membawa kelengkapan pribadi seperti KTA dan surat kendaraan

“kami langsung berikan tindakan disiplin ditempat berupa Push Up dan memerintahkan agar segera membenahi pelanggarannya”ucap Ipda Habibi.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments