Dai Polri Khutbah Jumat mengajak Kepada Jamaah untuk selalu Mensyukuri Nikmat

Array

Poso-Dai Polri yang tergabung dalam Operasi madago Raya 2023  bertindak selaku khatib sholat Jumat di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Kasintuwu Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah.Jumat,29/9/2023.

Aiptu Ridwan,SH bertindak selaku Khatib pada sholat Jumat kali ini dengan mengambil tema Peringatan maulid Nabi Muhammad S.A.W sebagai momentum mengingatkan kembali tentang peristiwa lahirnya nabi Muhammad.

Marilah kita semua mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah memberikan nikmat Iman dan    Islam sehingga dapat  melaksanakan sholat Jum’at secara berjamaah, kemudian  mari kita semua senantiasa bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.Ucap Ridwan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan yang sudah semakin kondusif, menanamkan    sikap saling toleransi antar pemeluk agama, menghargai pendapat orang  lain sehingga  terwujudnya  rasa persatuan dan kesatuan di Kabupaten Poso yang kita cintai ini,”Ajak Ridwan.

Pengurus Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Kasintuwu mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Da’i Polri dan meminta sekiranya kegiatan ini dilakukan secara rutin terus menerus berkelanjutan.Pintanya.

Di tempat terpisah Kaops Madago raya 2023 Kombes Pol.Denny Jatmiko,S.I.K menyampaikan terima kasih kepada imam Masjid dan jamaah, mudah-mudahan kedepan program Da’i Polri  terus berkelanjutan.Ungkap Kaops.

Kaops juga berharap masyarakat bersama-sama unsur TNI-Polri menjaga situasi kamtibmas diwilayah Provinsi Sulawesi Tengah lebih khusus lagi kabupaten Poso.

“Mari kita hilangkan Image diluar bahwa Poso sekarang sudah aman dan nyaman,aktifitas masyarakat berkebun,bertani,bersawah dan aktifitas lainnya berjalan dengan baik”.Pungkasnya.

Array

Berita Terkait: