Dai Polri Briptu Farid Khutbah Jumat Di Masjid Nurul Taqwa Desa Tiwa’a Poso Pesisir

Array

Poso-Dalam rangka Pemulihan keamananan dan Ketertiban diwilayah Provinsi Sulawesi Tengah khususnya diwilayah Kabupaten Poso,Satgas Operasi Madago Raya 2023 menurunkan Dai Polri.

Dai Polri yang tergabung dalam Satgas II Preemtif Operasi Madago Raya 2023 Tahap II terus melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat.

Dai Polri Briptu Farid Wajdi bertindak selaku Khotib pada sholat Jumat di Masjid Nurul Taqwa Dusun II Desa Tiwa’a Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso.Jumat,09/06/2023.

Dalam Khutbahnya yang mengambil judul “Menuju Peradaban Islam yang Baldatun Tayyibatun Wa Rabbun Ghafur”.

Adapun inti dari khutbahnya adalah memperkuat Pokok-Pokok Pondasi ajaran Agama Islam, Membentengi diri Dengan Iman dan Takwa kepada Allah S.W.T, Memperbanyak Menuntut Ilmu Pengetahuan dan Berpegang teguh kepada Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah S.A.W.Ucapnya.

“Farid juga berharap kepada para jamaah agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga kita semua dapat melaksanakan aktifitas dengan nyaman dan lancar”,Pungkasnya.

Imam Masjid Nurul Taqwa mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kiranya kedepan secara terus menerus melaksanakan kegiatan di Masjid kami,Ungkap Pa imam.

Array

Berita Terkait: