Ciptakan Poso Yang Aman dan Tentram, Kapolsek PPU Minta Masyarakat Desa Kalora Dukung Ops Madago Raya Buru Sisa DPO Mujahidin Indonesia Timur (MIT)

Polresposo.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Poso Pesisir Utara, Kepolisian Resor (Polres) Poso, Inspektur Polisi Satu (IPTU) Rianto Hilian melaksanakan Shalat Ashar berjamaah di Masjid Muhajirin Desa Kalora Kec. Poso Pesisir Utara Kab. Poso, selasa (26/04/2022) untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Setelah melaksanakan sholat Ashar, Kapolsek Poso Pesisir Utara menyampaikan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada para jamaah.

Dalam himbauannya, Kapolsek Poso Pesisir Utara mengajak kepada warga Desa Kalora, agar membantu pihak Kepolisian untuk mendukung Ops Madago Raya Tahap II 2022, dan bersedia memberikan informasi apabila mengetahui keberadaan DPO kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT).

“ Kami meminta dukungan dan partisipasi kepada warga kalora guna mendukung Operasi Kepolisian Ops Madago Raya Tahap II 2022 ini, dalam  memburu sisa DPO teroris MIT yang tersisa agar Poso kembali aman dan tentram bebas dari teror ” ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan agar masyarakat dengan suka rela berpartisipasi dan bersedia memberikan informasi kepada petugas apabila mengetahui keberadaan kelompok DPO teroris MIT ataupun mendapati orang tak dikenal (OTK) yang mencurigakan.tambahnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menghimbau kepada warga untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan memutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid-19) dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Kapolsek juga menambahkan, “Untuk itu saya berharap kepada warga Desa Kalora untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,” pungkasnya.

 

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments