Cegah Wabah Covid-19, Polres Poso Lakukan Himbauan Prokes dan Sosialisasi Vaksinasi

Polresposo.com – Dalam Upaya pencegahan penularan Covid-19 terus dilakukan jajaran Polri melalui patroli rutin. Seperti halnya yang dilakukan Polres Poso yang memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat Kab.Poso yang berada di tempat keramaian, Minggu malam (16/01/22).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Piket Pawas AKP Basirun Laele,S.Sos, Adapun Rute Patroli yakni Polres Poso – Jln. P. Sumatera- Jl.P. Kalimantan – Jl. Yos sudarso -Jl Pattimura (Pantai Penghibur) Jl. Ade Irma -Jl.Berigjen Katamso- Jl. Jend Sudirman -Jl. P.Kalimantan – Jln. P. Sulawesi (Jalur 2) –  Jl. P. sumatra-Jl. P.Sabang – Kabose -Jl.  Sumatera – Finis mako Polres Poso.

Dalam kegiatan patroli tersebut mendapatkan masyarakat yang sedang berkumpul , Kami datangi dan memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan vaksinasi covid 19

“Hal ini disampaikan mengingat saat ini situasi pandemic Covid-19 belum berakhir, sehingganya jangan sampai muncul klaster baru dari kegiatan yang dilaksanakan, apalagi saat ini virus varian sudah masuk di Indonesia,” terangnya.

Disamping itu, personel patroli juga mengajak warga untuk bersama – sama mengikuti program vaksinasi sebagai salah satu upaya dari pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19.

“Tidak lupa, kami mengajak warga yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, untuk segera mendatangi gerai vaksin terdekat yang telah disediakan ,” ungkapnya.(35)

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments