Bhabinkamtibmas Mempererat Silaturahmi melalui Kunjungan Keagamaan

Array

Dalam upaya mempererat hubungan masyarakat dan mendorong terciptanya lingkungan yang aman, AIPDA Ahmad Fuad selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalrejo Polsek Poso Kota, bersama personel Bhabinsa, melakukan Pemolisian Masyarakat dan Kegiatan Kunjungan Sosial (DDS/Sambang) pada Selasa, 8 Agustus 2023, sekitar pukul 10.30 Wita.

Acara berlangsung di kediaman Bapak Budiyanto di Jl. Kamboja, Rt. 06 Rw. 02, Kelurahan Tegalrejo. Tujuan utama dari kunjungan tersebut adalah untuk menghadiri pertemuan doa bersama dan semakin mempererat tali persaudaraan dan pengertian antara Bhabinkamtibmas dan warga yang dilayaninya.

Dalam kunjungan tersebut, AIPDA Ahmad Fuad menegaskan kembali pentingnya upaya kolaborasi dalam membangun masyarakat yang aman dan harmonis. Ia menekankan pentingnya tidak termakan isu provokatif atau penyebaran berita hoax di tengah masyarakat. Selain itu, ia menekankan perlunya komunikasi yang cepat, mengimbau warga untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas jika terjadi gangguan ketertiban umum.

“Dengan bergotong royong, kita bersama-sama dapat menjamin keselamatan dan keamanan masyarakat kita. Mari kita tetap waspada dan tangguh terhadap pengaruh luar yang dapat mengganggu kedamaian lingkungan kita,” kata AIPDA Ahmad Fuad.

Acara tersebut tidak hanya memberikan kesempatan untuk refleksi spiritual melalui doa bersama, tetapi juga menunjukkan komitmen penegak hukum untuk secara aktif terlibat dengan masyarakat dan mengatasi masalah mereka. Dengan mengedepankan komunikasi terbuka dan persatuan, program Bhabinkamtibmas terus memainkan peran penting dalam meningkatkan perdamaian dan keamanan dalam masyarakat.

Inisiatif ini merupakan bukti dedikasi Bhabinkamtibmas dan menyoroti semangat kolaboratif masyarakat. Dengan memperkuat hubungan dan mendorong dialog terbuka, kegiatan ini berkontribusi pada pengembangan lingkungan yang tangguh dan erat yang tetap tak tergoyahkan terhadap potensi ancaman terhadap ketertiban dan keamanan publik.

Array

Berita Terkait: