Bhabinkamtibmas Desa Tonusu Amankan Kegiatan Vaksinasi Tahap Dua di Desa Binaannya

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Pamona Utara Polres Poso melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 tahap dua yang dilaksanakan oleh PKM Desa Tonusu Kecamatan Pamona Utara Kabupaten Poso yang diikuti sekitar 214 warga.Senin(11/10/2021)

Kegiatan ini bertujuan untuk pengoptimalisasi vaksinasi di Kecamatan Pamona Utara sehingga dapat membentuk herd immunity para warga sekitar, untuk bisa menekan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Pamona Utara AKP Felix Alfons Saudale, S.H, melalui Bhabinkamtibmas Desa Tonusu Brigpol Pujiono Menyampaikan bahwa percepatan vaksinasi khususnya di Desa Tonusu ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya vaksinasi ini di harapkan dapat menekan penyebaran Covid-19 dan membentuk herd immunity para warga setempat, tidak lupa kami terus menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, walaupun sudah di vaksinasi kita tidak boleh lengah,” ucapnya.

Brigpol Pujiono juga menyampaikan bahwa virus ini masih ada, kita harus lindungi diri dan sekitar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments