Bakti Kesehatan dan Vaksinasi Serentak di Pusatkan di Meko Pamona Barat

Poso- Polres Poso menggelar Bakti Kesehatan dalam rangka hari bhayangkara ke-76, yang di pusatkan di SDN Meko wilayah Polsek Pamona Barat kabupaten Poso provinsi sulawesi tengah.Jumat,17/06/2022

Bakti Kesehatan yang meliputi vaksinasi serentak seluruh indonesia, khitanan massal dan pengobatan umum.

Bakti Kesehatan ini sudah dilaksankan mulai tanggal 15 Juni 2022 s/d 17 Juni 2022 oleh Polsek Pamona barat bekerjasama dengan Urdokkes Polres Poso dan Bid Dokkes Polda Sulteng serta Puskesmas Meko.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K bersama pejabat utama polres poso hadir dalam kegiatan tersebut,nampak juga terlihat camat meko,Kapolsek pamona barat Ipda Jefri Hendrik Tania,S.KM.

Kapolres Poso sangat mengapresiasi kegiatan ini dimana Bakti Kesehatan kali ini di pusatkan di desa Meko dalam rangka meyambut hari bhayangkara ke-76.

Dan hari ini juga kegiatan vaksin serentak seluruh Indonesia dipusatkan di Penajam pasir Utara Polda Kalimantan timur secara langsung dihadiri oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan melalui sarana Vicon keseluruh Jajaran Polda maupun Polres.Ucapnya.

Masyarakat sangat antusias datang di tempat pelayanan kesehatan sebab menurut salah seorang warga selama tinggal di Meko belum ada kegiatan Bakti Kesehatan khususnya Khitanan Massal.

Menurut Kapolsek,untuk khitanan/sunat melebihi target yang di tentukan sebelumnya kami targetkan 60 orang sudah 100 orang lebih,masyarakat sudah sangat menyadari akan pentingnya kesehatan.papar Kapolsek.

Selain memperingati hari bhayangkara ke-76 Bakti Kesehatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ungkapnya.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments