Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Tinombala 2022 Polres Poso

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolisian Resor Poso melaksanakan Apel Gelar Operasi Keselamatan Tinombala 2022 di halaman Mapolres, Selasa(01/03/22).

Operasi dengan tema wujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya Sitkamseltibcarlantas yang kondusif serta dalam upaya memutus rantai penyebaran covid 19 tersebut, dipimpin langsung Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K .

dalam amanat Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yang di bacakan Kapolres Poso mengatakan antara lain laksanakan kegiatan ini dengan tulus dan ikhlas serta sebagai ladang amal dan ibadah.

Deteksi dini terhadap seluruh kerawanan tarkait kamseltibcarlantas dan penyebaran covid 19 agar pelaksanaan operasi bisa optimal dan tepat sasaran. Laksanakan kegiatan edukasi kamseltibcar lantas kepada masyarakat secara intens khususnya kepada kaum melenial sehinggga dapat menekan angka pelanggaran dan laka lantas.

”Jangan bosan untuk menghimbau masyarakat mentaati protokol kesehatan covid 19, khususnya dalam penggunaan masker. Lakukan koordinasi secara intens dengan berbagai pihak dalam rangaka sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat sehingga masyarakat mempunyai kemauan untuk di vaksin”ucapnya Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan Jaga kesehatan dan tetap pedomani protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas agar para anggota yang bertugas di lapangan dapan menjalankan tugas secara optimal.

“Tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas guna mengantisipasi adanya teror dari pihak yang tidak bertanggung jawab” kata Kapolres Poso mengakhiri penyampaian amanat Kapolda Sulteng.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments