Antusias Warga Masyarakat Ikuti Baksos Pengobatan Dan Sunatan Di Klinik Madago Raya

Array

Poso-Dalam rangka Operasi kewilayahan dengan sandi Operasi Madago Raya tahun 2023 Tahap II, Satgas V Banops Subsatgas Dokkes melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa Pengobatan Umum dan Sunatan Masal di Klinik Ops Madagoraya Tokorondo , Minggu (22 /05/2023).

Ratusan warga dan anak-anak  kecamatan Poso pesisir antusias mengikuti baksos pengobatan umum dan sunatan massal dibawah kendali IPDA Muhajir , Antusias masyarakat terlihat sejak dibukanya pendaftaran pengobatan gratis pukul 07.00 Wita hingga siang hari.

Warga berbondong-bondong mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dan sunatan dari Dokkes Polda Sulteng,Alhamdulillah antusias warga sangat kita apresiasi. Terbukti ada 250 orang yang berobat dan jumlah peserta sunatan 259 orang di hari kedua ini mengalami peningkatan dengan jumlah keseluruhan dengan hari pertama sunatan 305 orang dan pengobatan 311 orang.ujar Muhajir.

Kegiatan tersebut merupakan  bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan Kesehatan.

Muhajir mengakui jika kehadiran tim Kesehatan dari Satgas Madago Raya disambut baik oleh masyarakat setempat,terbukti dengan antusias warga yang datang cukup tinggi dengan mencapai target yang telah kami di tentukan.Tutupnya

Array

Berita Terkait: