Amankan Kampanye, Kapolsek Tekankan Netralitas dan Profesionalitas Personel

Poso – Polsek Poso Kota melaksanakan pengamanan ketat dalam kegiatan kampanye terbatas Calon Legislatif dari Partai Golkar DPR-RI, Dapil Sulteng, Dr. Febe Sevtien Rahmawati Prajamukti Padaga, SE M.Pd. Kegiatan ini berlangsung di Rumah H. Herman, Jl. Trans Sulawesi, Kelurahan Moengko Lama, Kamis,14 Desember 2023, pukul 17.00 Wita.

Kegiatan kampanye ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye Nomor: STTP/164/XII/YAN.2.2/2023/Dit Intelkam, tanggal 14 Desember 2023.

Pengamanan kampanye dilakukan dengan melibatkan personil TNI-Polri yang terlibat dalam operasi mantap brata Tinombala 2023-2024, dengan dukungan 5 personel dari Polsek Poso Kota dan 4 personel dari Kodim 1307/Poso.

Kapolsek Poso Kota, AKP. Supriadi, SH, dalam keterangannya menyampaikan tentang pentingnya netralitas personel dalam melaksanakan tugas pengamanan. “Kami menjaga netralitas dan profesionalitas dalam melaksanakan pengamanan kegiatan ini. Tugas kami adalah memastikan kelancaran dan keamanan jalannya kampanye tanpa adanya gangguan dari pihak manapun,” ujar AKP. Supriadi.

Selama kegiatan berlangsung, petugas keamanan melakukan patroli, monitoring dan pengecekan secara rutin di sekitar lokasi kampanye. Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa situasi tetap aman dan kondusif.

Diharapkan, dengan adanya pengamanan yang ketat ini, kegiatan kampanye dapat berjalan dengan tertib dan damai tanpa adanya gangguan yang dapat mengganggu proses demokrasi.

Berita Terkait: