Ajak Warga Jaga Kamtibmas Pos Kamling Madagoraya Kelurahan Moengko Diresmikan

Array

Poso -Dalam Menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Poso tetap kondusif,aktifkan kembali Pos Kamling dan resmikan Pos Kamling madagoraya yang berada di kompleks RT 02 Rw 01 kel.Moengko Kec.Poso Kota Sabtu (25/2/2023)

Pos Kamling tersebut merupakan Swadaya dari masyarakat sekitar sebagai bentuk peduli pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada malam hari waktu masyarakat sedang istirahat.

Peresmian Pos Kamling Madago Raya RT 02 RW 01Kel. Moengko, di hadiri oleh Camat Poso Kota, didampingi oleh Kapolsek Poso Kota AKP Sudaryanto, Danramil Poso Kota – Lage Kapten Inf. King King, Kasat Bimmas Polres Poso Iptu Faizal Kadir S.H, Lurah Moengko Ibu Maryam, Para Ketua RT Kelurahan Moengko, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan lapisan masyarakat sekitar kurang lebih 100 orang.

Dalam peresmian pos kamling ini Camat Poso melakukan pengguntingan pita sebagai tanda di mulainya penggunaan dan pengaktifan pos kamling oleh warga masyarakat.Kegiatan peresmian mendapat apresiasi dari Unsur Tripika Kecamatan Poso, termasuk ucapan terima kasih atas pembangunan Pos Kamling tersebut.

Dalam Kesempatan Tersebut Kasat Binmas Juga dengan adanya Pos Kamling Madago Raya ini, dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana atau kejahatan terutama aksi pencurian atau hal-hal lain yang sifatnya menganggu keamanan sekitar dan keberadaan Pos Kamling ini pula dapat membawa dampak yang positif bagi warga atau masyarakat sekitar.

Array

Berita Terkait: