14 Personil Polres Poso dan 4 Personil Batalyon B Pelopor Naik Pangkat

Array

Poso – Kapolres Poso AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K.,M.I.K. menjadi Inspektur Upacara dalam upacara kenaikan pangkat yang diadakan di Polres Poso hari ini. Upacara tersebut menghadirkan 14 personil Polres Poso dan 4 personil Batalyon B Pelopor yang berhasil naik pangkat. Selasa(03/07/23). 

Dalam upacara yang dihelat pada hari Senin pagi ini, suasana khidmat dan penuh kebanggaan terlihat jelas di hadapan para personil polisi dan pejabat lainnya yang hadir. Kehadiran Kapolres Poso sebagai Irup semakin menambah semarak upacara tersebut.

Kapolres Poso AKBP Riski dalam amanantnya mengungkapkan kegembiraannya dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat. Beliau berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian mereka yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Poso.

“Pangkat yang dinaikkan hari ini adalah buah dari kerja keras dan pengabdian yang telah kalian berikan. Kalian telah menunjukkan dedikasi dan integritas sebagai anggota kepolisian yang bertanggung jawab. Saya berharap kalian tetap menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Kapolres Poso.

Selain itu, Kapolres Poso juga menyinggung tentang peran yang semakin penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah tantangan yang terus berkembang. Beliau mengingatkan para personil untuk terus meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka agar dapat menjawab tuntutan tugas kepolisian dengan baik.

Para personil yang naik pangkat dalam upacara tersebut juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan bimbingan yang telah diberikan oleh pimpinan. Mereka berjanji akan terus bekerja keras dan menjunjung tinggi martabat profesi sebagai anggota kepolisian.

Kenaikan pangkat dalam institusi kepolisian adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan pengabdian seorang anggota. Hal ini juga memotivasi para personil untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Upacara kenaikan pangkat ini menjadi momen bersejarah bagi Polres Poso dan Batalyon B Pelopor. Mereka berharap kenaikan pangkat ini akan memberikan semangat dan motivasi lebih untuk melanjutkan perjuangan mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Poso.

Dengan adanya upacara ini, diharapkan semakin meningkatkan kinerja dan profesionalisme para personil Polres Poso dan Batalyon B Pelopor dalam melindungi masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di Poso.

Dalam kenaikan pangkat tersebut juga di lakukan penyiraman air kembang sebagai simbol dalam mensucikan diri serta memberikan manfaat kepada masyarakat.humas

Array

Berita Terkait: